BONDOWOSO, Limadetik.com – Untuk mempersiapkan apa yang menjadi program pembangunan Kabupaten Bondowoso kedepan dibutuhkan rancangan rencana pembangunan sebagai acuan pelaksanaannya.

Dari hal diatas Pemerintah Kabupaten Bondowoso gelar acara Penyerahan Dokumen Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bondowoso Tahun 2019-2023 yang berlangsung di Pendopo Bupati Bondowoso, Rabu (15/8/2018).

Penyerahan ini dilakukan oleh Pejabat Bupati Bondowoso sekarang Amin Said Husni kepada Bupati Bondowoso terpilih KH Salwa Arifin disaksikan Ketua DPRD, Forkopimda, OPD, Staf Ahli, Kepala Bagian, Kepala Badan dan Camat Se Bondowoso.

Bupati Bondowoso dalam sambutannya mengatakan sangat optimis Bondowoso kedepan bisa lebih baik.

“Apa yang dicapai pembangunan Bondowoso sekarang berkembang pesat, hendaknya pemimpin berikutnya bisa menyempurnakan, karena Bondowoso Republik Kopi ini bukan milik Amin, tapi milik seluruh masyarakat Bondowoso, dari itu semoga dibawah kepemimpinan Bupati Kyai Salwa dan Wakil Bupati Haji Irwan Bondowoso bisa lebih baik dan lebih maju diberbagai bidang” tutur Bupati Amin.

Sedangkan Bupati Terpilih KH Salwa Arifin menjelaskan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas diserahkannya dokumen ini.

“Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada kemaren merasa sangat bersyukur atas diserahkannya Dokumen Rancangan Rencana Jangka Menengah ini, ini sebagai awal kerja kita untuk membangun Bondowoso kedepan, semoga kita bisa mengemban amanah rakyat Bondowoso dan bisa menyempurnakan pembangunan yang telah dilaksanakan pada waktu pemerintahan Bupati Amin Said Husni” tegas Bupati Terpilih Salwa Arifin.

Diakhir acara Bupati Amin menyerahkan secara simbolis Dokumen tersebut yang diterima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso terpilih. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here