https://limadetik.com/

Perangkat Desa Madulang Beserta Kelompok Pemuda Kompak Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Bagikan
IMG 20200331 WA0133

SAMPANG, Limadetik.com — Perangkat Desa Madulang, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 bersama kelompok pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Panca Tunggal dan Somahasa (Solidaritas Mahasiswa Sampang) di Desa Madulang Kecamatan Omben.

Rangkaian pencegahan untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantarnya demo pembuatan disinfektan dan dilanjutkan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah dan rumah warga di kawasan desa madulang

https://limadetik.com/

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiatif dari kedua organisasi pemuda dan mahasiswa, di sampaikan oleh Ketua Somahasa Holimun Nikmah sangat mengapresiasi semangat dan kerja Karang Taruna Panca Tunggal yang telah mengajak Somahasa untuk berkolaborasi kegiatan penyemprotan disinfektan di desa Madulang.

“Salut dan mengapresiasi kepada Karang Taruna Panca Tunggal dan seluruh jajaran pemerintahan di kecamatan Omben” ucap Holimun, pada media limadetik.com, Selasa (31/3/2020).

Ketua Karang Taruna Panca Tunggal Amin Rais menghimbau masyarakat di desa Madulang agar menjaga kesehatan dan kebersihan dan terima kasih kepada jajaran pemerintah di kecamatan omben yang menjadi garda terdepan dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada Kepala Puskesmas Omben, Kapolsek dan Danramil Omben, Bidan Desa, BABINKANTIBMAS, BABINSA yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di desa Madulang, kita optimis Desa Madulang dan Kecamatan Omben bebas dari penyebaran covid-19” tukas Amin Rais. (zmn/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan