https://limadetik.com/

Peresmian Posko Pemenangan Fattah Jasin Dipadati Ratusan Relawan

  • Bagikan
IMG20200702160003 scaled

SUMENEP, limadetik.com – Ratusan relawan bakal Calon Bupati Sumenep, Jawa Timur, Fattah Jasin padati peresmian posko pemenangan di Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Kota, Kamis (2/7/2020).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Ketua Relawan, Hairul Anwar.

https://limadetik.com/

Dalam sambutannya, Fattah Jasin mengaku senang dan bangga atas peresmian posko yang ia sebut sebagai rumah perjuangan untuk pemenangan dirinya di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Saya punya tretan (saudara) kalian semua untuk mewujudkan cita-cita Sumenep Barokah. Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” kata Fattah.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur menegaskan, perjuangan dirinya untuk memimpin Sumenep tidak akan mudah. Akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui, terlebih Sumenep memiliki wilayah administratif yang luas.

“Kedepan kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Sumenep tercinta ini lebih baik dan Barokah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Fattah Jasin, Hairul Anwar mengatakan, membentuk relawan dalam kontestasi pemilihan adalah sebuah keniscayaan. Khusus untuk relawan Fattah Jasin, akan terus dibentuk hingga ke kampung-kampung.

“Hari ini kita resmikan posko pemenangan Fattah Jasin di kabupaten. Selanjutnya akan ada posko kecamatan, desa-desa bahkan ke kampung-kampung. Ini semua untuk memenangkan calon kita pak Fattah Jasin,” terang Hairul.

Pria yang juga Ketua Askab PSSI Sumenep menegaskan, terdapat 12 elemen relawan yang merapat ke barisan Fattah Jasin. Diantaranya, ada Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin, Relawan Kepulauan, Relawan Pantura, juga relawan sejumlah komunitas pemuda.

“Kita akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain bersama-sama kami berjuang memenangkan calon yang kita usung ini. Yang jelas kita akan terus bergerak,” katanya. (hoki)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan