Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Pesan Tegas Kapolres Sumenep Saat Kunjungan di Polsek Sapeken

×

Pesan Tegas Kapolres Sumenep Saat Kunjungan di Polsek Sapeken

Sebarkan artikel ini
Pesan Tegas Kapolres Sumenep Saat Kunjungan di Polsek Sapeken
Kapolres Sumenep saat berkunjung ke Polsek Sapeken

Pesan Tegas Kapolres Sumenep Saat Kunjungan di Polsek Sapeken

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Usai curhat Kamtibmas dengan masyarakat Sapeken, Kapolres Sumenep berkunjung ke Polsek Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek serta menitipkan pesan moral, Rabu (15/5/2024).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Kunjungan Kapolres Sumenep AKBP Henri Santoso, bersama rombongan langsung disambut oleh Kapolsek Sapeken bersama jajarannya.

“Pada kesempatan ini, saya datang ke sini (Polsek Sapeken) alhamdulillah disambut dengan sangat meriah,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Menurut Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, keramah tamahan yang ditunjukkan oleh rekan-rekan Polsek Sapeken dan masyarakat luar biasa. Itu membuktikan bahwa eksistensi rekan-rekan disini berhasil karena masyarakat antusias.

“Maka saya pesankan, jangan sakiti hati masyarakat, ” pintanya dengan tegas kepada Kapolsek dan anggotanya.

Kapolres Sumenep juga meminta bila ada suatu permasalahan atau keluhan masyarakat, kiranya bisa dimusyawarahkan dengan baik bersama masyarakat

“Saya juga selalu umumkan kalau memang kasus itu tidak fatal dan bisa di Restorative Justice (RJ) ya lakukan, tetapi semua sesuai dengan aturan lidik, sidik kemudian terpenuhi ada pernyataan perdamaian di antara para pihak dan gelar perkara khusus RJ” tegasnya.

Terakhir Kapolres AKBP Henri Santoso kembali menegaskan kepada Kapolsek dan jajarannya tetap percaya, tetap berbuat serta belajar. “Belajar dan tetap semangat serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

× How can I help you?