Pj Bupati Pamekasan Dukung Indonesia Sukseskan Asian Games Dengan Pakai PIN

PAMEKASAN, Limadetik.com –¬†Pemerintah Kabupaten Pamekasan memberikan dukungan terhadap Indonesia sebagai tuan rumah agar penyelenggaraan Asian Games 2018 berjalan sukses dan lancar.

“Kami sangat mendukung penuh terhadap pelaksanaan Asian Games yang mulai 18 Agustus 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang,” Kata Penjabat Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin, Rabu.

Bentuk dukungan itu terang Fattah Yasin dengan memasang PIN Asian Games. Menurutnya, meski pemkab Pamekasan tidak bisa bergabung langsung untuk memeriahkan di tempat pelaksanaan, minimal semua Pimpinan di Organisasi Perangkat daerah di memakai Pin Asian Games sebagai wujud dukungan kepada negara sebagai tuan rumah penyelenggara. “Ya ini sebagai wujud komitmen dan dukungan kami pemerintah daerah, kebetulan PIN “Asian Games” ini terbatas, jadi hanya untuk semua kepala OPD dan sebagian yang pakai, wajib ini digunakan sampai selesai,” tegasnya.

Dengan menggunakan PIN tersebut, Fattah Yasin menganggap sebagai penyemangat sekaligus memberikan dukungan kepada seluruh Atlet-atlet yang akan tampil berjuang untuk menempatkan diri dalam posisi terbaik.

“melihat dari rangkaiannya, diharapkan sukses prestasinya, sukses penyelenggaraannya, dan sukses juga pemberdayaan ekonomi, meskipun pelaksanaannya di Jakarta dan Palembang,” tandasnya. (Arf/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here