Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Politisi PKB Hibahkan 1 Hektar Tanah ke PCNU Sumenep

×

Politisi PKB Hibahkan 1 Hektar Tanah ke PCNU Sumenep

Sebarkan artikel ini
Politisi PKB Hibahkan 1 Hektar Tanah ke PCNU Sumenep
H. Abu Hasan (tengah) saat menyerahkan hibah tanah ke Ketua PCNU Sumenep

Politisi PKB Hibahkan 1 Hektar Tanah ke PCNU Sumenep

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil XI Madura, H. Abu Hasan, SH. dengan tulus dan ikhlas menghibahkan sebidang tanah nya ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep untuk kepentingan umat.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Tanah yang dihibahkan tersebut seluas lebih dari 1 hektar untuk kepentingan masyarakat umum dan kemajuan PCNU Sumenep, yang peruntukannya dikabarkan akan dijadikan sebagai lahan perguruan tinggi milik NU.

“Saya hibahkan tanah 1 hektar untuk PCNU Sumenep ini semata-mata ingin menjadi jariyah bagi saya, bapak ibu saya yang sudah almarhum juga untuk kedua mertua saya yang sudah almarhum juga. Jadi tidak ada tujuan lain” kata Abu Hasan saat ditemui di rumahnya usai acara HSN 2023 di Adi Podai Sumenep, Selasa (31/10/2023).

Menurutnya, sebagai manusia selayaknya harus saling berlomba lomba untuk saling berbuat kebaikan, dan tidak harus menunggu perintah darimana pun jika untuk berbuat amal kebajikan di jalan Allah, sehingga keberkahan hidup akan lebih bermakna.

“Sesungguhnya ini harus menjadi semangat perjuangan kita sebagai warga NU, dan NU ini adalah rumah kita semua, itu karenanya saya menghibahkan tanah seluas 1 hektar agar bisa lebih bermanfaat bagi seluruh masyarakat” terangnya.

Politisi PKB asal Kepulauan Kangean ini juga berjanji jika nanti terpilih sebagai anggota DPR RI, dia akan tetap dan terus berjuang untuk kepentingan warga Sumenep khususnya dan Madura pada umum nya. Dan akan terus berikhtiar untuk Nahdlatul Ulama.

“Banyak muncul tudingan bahwa PKB bukan NU dan pokoknya macam-macam lah, tapi bagi saya itu hal biasa. Sebab tidak boleh dipungkiri PKB ini lahir dari NU, tapi bagi kita itu sesuatu yang biasa terjadi di tengah perpolitikan di Negeri ini, makanya nanti kalau saya terpilih khidmat saya tetap sama NU” pungkasnya.

× How can I help you?