https://limadetik.com/

Positif Covid-19 di Sampang Meroket ke Angka 154 Orang

  • Bagikan
IMG 20200710 WA0038

SAMPANG, Limadetik.com – Tren angka positif COVID-19 di Kabupaten Sampang, Jawa Timur terus mengalami tren yang meningkat. Hari ini Jumat (10/7/2020) ada tujuh warga yang dinyatakan positif COVID-19.

Menurut Djuwardi, Jubir Satgas COVID-19 kabupaten Sampang mengatakan ketujuh warga tersebut berasal dari Kecamatan Sampang, Kecamatan Omben, Kecamatan Pengarengan dan Kecamatan Karangpenang.

https://limadetik.com/

“Dari ke tujuh warga tersebut empat perempuan dan tiganya laki-laki” ujarnya.

Tren positif corona yang terus meningkat, terkait ada rencana tambahan terhadap anggaran penanganan COVID-19 di Sampang, menurut Djuwardi anggaran yang ada masih belum terserap semuanya.

Saat di singgung apa karena fakfor anggaran masih kecil terserapnya, yang membuat tren positif COVID-19 terus naik di sampang Djuwardi lebih memilih irit menjelaskan.

“Perlu dikaji dan pembanding” katanya.

Saat ditanya Faktornya apa yang membuat masih kecilnya serapan anggaran penangan COVID-19 sampai sekarang Djuwardi mengatakan Prinsip kerja efektif efisien hasil optimal.

“Faktor utama percepatan penanggulangan adalah kesadaran kolektif untuk disiplin bersama patuhi protokol kesehatan” pungkasnya. (zaman/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan