Rayakan Valentine di Hotel, 6 Pasangan Mesum Terjaring Razia

Petugas saat menanyakan identitas pada pengunjung di hotel Mojoagung Jombang

JOMBANG, limadetik.com – Enam pasangan bukan suami istri terjaring razia petugas saat asyik merayakan malam Valentine di dalam kamar hotel, Rabu (13/2/2019). Pasangan mesum ini, seluruhnya langsung digeladang ke Mapolres Jombang.

Pantauan di lapangan, sebanyak enam pasangan yang tidak terikat pernikahan sah ini diamankan petugas di salah satu hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Mereka tertangkap basah saat berduaan di kamar hotel.

“Ada enam pasangan yang kita amankan, seluruhnya langsung kita bawa ke Mapolres Jombang,” ungkap Kasat Shabara Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, Rabu (13/2/2019) malam.

AKP Rudi menuturkan, para pasangan yang diamankan saat menginap di dalam kamar hotel tersebut diduga tengah melakukan tindakan asusila. Saat diperiksa petugas, mereka juga tidak bisa menunjukkan bukti pernikahan yang sah.

“Jadi ketika diperiksa, identitas mereka alamatnya tidak sama. Sehingga untuk pendataan lebih lanjut, kita bawa ke Mapolres,” imbuh Kasat.

Para pasangan yang diduga berbuat mesum ini, kemudian akan diberikan pembinaan. Salah satunya yakni diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sementara, razia hotel ini dilakukan petuga sekira pukul 20.30 WIB. Petugas gabungan dari Satreskrim, Satreskoba serta Shabara Polres Jombang ini, langsung menyisir hotel di Kecamatan Mojoagung.

Ada dua hotel yang disisir petugas. Di hotel pertama, petugas tidak mendapatkan adanya pasangan mesum yang menginap di lokasi tersebut. Kemudian, petugas melanjutkan pemeriksaan ke hotel kedua.

Di lokasi ini petugas mendapati enam pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar. “Razia ini guna menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat menjelang hari Valentine,” tukasnya.


sumber: faktual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here