oleh

Relawan Ra. Mamak Purna Tugas, Fattah Jasin: Ra Mamak Aset Sumenep

SUMENEP, LimaDetik.Com – Cabup Sumenep, Jawa Timur, Fattah Jasin memuji KH. Muhamad Salahuddin A. Warist atau Ra. Mamak.

Hal itu diungkapkan dalam acara bertajuk “Purna Tugas Relawan Ra. Mamak dan Ta’aruf Calon Bupati Sumenep” di salah satu hotel di Sumenep, Minggu (22/11/2020).

“Ra. Mamak ini aset Sumenep. Kami tahu potensi Ra. Mamak. Ra. Mamak memiliki magnet tersendiri sehingga memiliki jumlah relawan yang begitu banyak dan solid” kata Fattah Jasin.

Putra Asli Sumenep itu lebih lanjut mengungkapkan, pada saatnya nanti Ra Mamak tidak hanya akan jadi aset Sumenep, tetapi juga aset Jawa Timur dan bahkan Indonesia.

“Ra. Mamak memiliki gagasan-gagasan dan inovasi yang luar biasa. Cocok untuk dibutuhkan bangsa dan negara ke depan,” pujinya.

Sementara itu, Ra. Mamak dalam sambutannya mengatakan, relawan Ra. Mamak sejak awal dibentuk bukan untuk urusan politik praktis. Tetapi untuk konsolidasi masyarakat.

“Urusan kalah menang urusan saya. Urusan politik urusan saya. Relawan tidak ada hubungannya dengan politik praktis,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Ra. Mamak, Fathul Bari menegaskan relawan Ra. Mamak bebas menentukan pilihan politik dalam Pilkada Sumenep 2020. Karena mereka terdiri dari berbagai lapisan masyarakat dan bukan semuanya alumni Ponpes Annuqayah.

“Keteguhan kami tidak menentukan pilihan bersama teman-teman yang lain, karena tidak semua teman-teman alumni Annuqayah,” katanya.

(hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini