oleh

Sahrul Hubairi Resmi Diilantik Sebagai Ketua Himpass Periode 2020-2021

SUMENEP, limadetik.com – Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan, akhirnya Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (Himpass), kembali dinahkodai oleh Mahasiswa asal Desa Tanjung Kiaok, dilanjutkan pelantikan pengurus baru di gelanggang lapangan sepak bola Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Jawa Timur.

Hasil rekapitulasi panitia pemilihan ketum Himpass periode 2020 Dengan 4 kandidat calon ketua umum diantara adalah, Sri Eka Yuliani asal Desa Pagerungan Besar, Mahasiswi STKIP PGRI Sumenep, dengan Nomor calon urut 1 mendapatkan 0 suara. Sahrul Hubairi asal Desa Tanjung kiaok, Mahasiswa STITA Tarate Sumenep dengan Nomor calon urut 2, mendapatkan 14 suara.

Disusul Wulan Suryadi asal Desa Pagerungan Besar, Mahasiswi STKIP PGRI Sumenep dengan Nomor Calon urut 3 mendapatkan 4 Suara. Dan Arifuddin asal Desa Sabuntan, Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep dengan Nomor urut 4 mendapatkan 0 suara.

Sementara dalam pemilihan ketum Hinpass kali ini, ada suara tidak sah sebanyak 7 surat suara. Maka secara sah pemilihan dimenangkan oleh Kandidat Nomor urut 2, Sahrul Hubairi dengan jumlah 14 suara.

Abdul Mahmud aktivis dari pulau Saur juga ketua Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Himpass megharapkan, dengan terpilihnya ketua umum baru tentunya segalanya menjadi hal baru, terutama model kaderisasi dan program kegiatan kedepan.

“Selain ucapan selamat saya berharap solidaritas dan arah perjuangan kedepan benar benar dipahami, sehingga kader kader baru benar benar menjiwai Himpass, tidak asal ikut ikutan” katanya, Rabu (16/9/2020) malam.

“Berani ikut andil lanjut mahmud, berarti sudah siap dengan segala resiko yang akan muncul di peradaban baru organisasi” tambah Mahmud.

Sementara itu, Arifuddin ketua panitia menghaturkan terimakasih kepada Kepala Desa Pagerungan Besar beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat, Organisasi Desa Pagerungan Besar dan Ikatan Mahasiswa Kangean Sumenep (IMKS) yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus baru Himpass.

“Atas nama panitia dan segenap jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Sapeken Sumenep, kami ingin menghaturkan banyak terimakasih kepda Kepala Desa beserta suluruh jajarannya serta segenap masyarakat Pagerungan Besar. Dan tak lupa keopada IMKS yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar” tukasnya. (fjrl/yd)

Komentar

Berita Terkini