Samakan Profesi Wartawan Dengan Pemulung, Oknum Camat di OKU Selatan Dikecam Habis

OKU SELATAN, Limadetik.com – Akibat postingannya di sosial media (facebook) yang dinilai menyamakan profesi wartawan taupun jurnalis seperti pemulung dan bandar narkoba, Camat buay runjung kabupaten OKU Selatan mendapat kecaman habis dari para wartawan.

Dari ulah ucapan Camat tersebut yang dinilai sangat menyinggung profesi wartawan yang bahkan dikatakan kinerja wartawan pemulung atau jadi bandar narkoba membuat geram para kuli tinta baik Cetak, Elecktronik, maupun Online

“Dengan lancang dan gagah beraninya Camat tersebut mengihina profesi wartawan lewat akun facebook nya Bakal Raden Sawan, maka kami meminta kepada pihak hukum polres OKU Selatan agar menindak lanjuti ulah Oknum Camat Atas penghinaan profesi tersebut dan menjelaskan siapa wartawan yang jadi bandar narkoba atau pun pemulung” ungkap salah satu wartawan di OKU Selatan.

Dari ucapan tersebut diatas ulah oknum camat buay runjung sudah bertentangan dengan undang-undang No 40. Tahun 1999, dan perlu di ketahui sejak jaman perintis kemerdekaan sampai zaman revolusi wartawan sudah ada untuk menyebar luaskan informasi dunia, namun malah oknum camat menuduh wartawan itu menjadi seorang pemulung atau bandar narkoba.

(fikri/swd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here