SUMENEP, limadetikmcom — Sekretariat Himpunan Mahasiswa Kepualaun Sapeken Sumenep (HIMPASS) sambut peluang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan mengundang Ketua STKIP PGRI Sumenep Dr. Asmoni,M.Pd yang dikemas dengan silaturrahmi bersama segenap pengurus Himpass. Acara yang sederhana itu berlangsung di Sekretariat Himpass, Jalan Barito Pandian, Sumenep, Sabtu (25/5/2019) malam.

“Saya berharap kepada teman teman HIMPASS agar membuat trobosan program yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat kepualaun, khususnya masyarakat di Kecamatan Sapeken, karena itu adalah PR kita bersama terutama teman teman HIMPASS ini” kata Dr.Asmoni, M.Pd.

Berbaju putih memakai kopiah, Ketua STKIP PGRI, Dr.Asmoni, M.Pd saat silaturrahmi di Sekretariat Himpass

Oleh sebab itu, sebut Asmoni dengan saya memprioritaskan Program BIDIKMISI untuk masyarakat kepulauan, HIMPASS benar benar memanfaatkan momentum ini mumpung masih banyak peluang dalam program tersebut.

“Semoga peluang ini dapat selalu dikawal tuntas oleh teman-teman HIMPASS, sehingga nantinya tidak ada alasan lagi untuk tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Terima kasih kepercayaan dan kerjasama yang dibangun bersama STKIP PGRI Sumenep” ucapnya.

Sementara itu, Ketum Himpunan Mahasiswa Sapeken Sumenep (Himpass) Abd.Rahman melalui Humas nya Ridwan Hasyim menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus berjanji dan berupaya Himpass akan terus menggelorakan semangat pendidikan di kepulauan Sapeken khususnya dan umumnya di kepualauan yang ada di Kabupaten Sumenep ini.

“Kami akan gelar sosialisasi perguruan tinggi Kabupaten Sumenep ini, kepada masyarakat di Kecamatan Sapeken bersamaan dengan kegiatan “Himpas mengabdi untuk Kepualaun” sebagai kegiatan tahunan yang akan dilaksanakan akhir bulan ini” tukasnya. (fjrl/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here