https://limadetik.com/

Satlantas Bondowoso Gelar Himbauan Guna Tekan Angka Lakalantas dan Pelanggar Protkes Covid-19

  • Bagikan
IMG 20201013 WA0017

BONDOWOSO, Limadetik.com – Untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas dan penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Bondowoso melaksanakan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas danĀ  Pendisiplinan Pelanggar Prokes Covid-19 dalam Impelementasi Inpres Nomir 6 Tahun 2020 dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Acara yang digelar di Jl. A. Yani dari pukul 06.30 hingga selesai ini menyasar pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4.

https://limadetik.com/

Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto SH mengatakan, bahwa Satlantas Polres Bondowoso akan selalu menghibau masyarakat untuk selalu tertib berkendara.

“Kita akan terus melaksanakan himbauan keselamatan berlalu lintas, agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas” kata Didik pada Limadetik.com disela-sela acara, Selasa (13/10/2020).

Ia juga menambahkan, karena Pandemi ini belum berakhir, berharap agar semua pengendara tetap patuh aturan, dengan tetap memakai masker dan jaga jarak.

“Kita juga Menghimbau kepada pengguna jalanĀ  untuk mematuhi prokes Covid 19 agar menggunakan masker, selalu rajin cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, jaga jarak minimal 1 meter” tambah mantan Kasatlantas Polres Pamekasan ini.

 

(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan