Sebanyak 32 Korda Se Jatim Siap Pasang Badan Untuk Kemenangan Gus Ipul-Azwar Anas

SURABAYA, Limadetik.com – Sebanyak 32 Koordinator Daerah (Korda) se jawa timur yang tergabung dalam gerakan Arek Jatim PUAS (AJP) berkumpul diposko AJP jl ngagel jaya selatan koto surabaya,dalam rangka berkoordinasi membahas untuk kemenangan Syaifullah Yusuf-Azwar Anas (Gus Ipul-Anas) sebagai gubernur jawa timur 2018 mendatang.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada minggu,(3/12/2017) tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa kerja relawan harus mampu dan bisa memberikan pemahaman program program yang menyentuh langsung bagi masyarakat jawa timur nanti setelah Gus Ipul Anas terpilih jadi Pemimpin Jawa Timur.

Salah satu tim pemenangan Gus Ipul pada korda kota surabaha Subeki mengatakan dalam pertemuan Korda se jatim, bahwa tugas dan fungsi relawan itu harus mampu berkontribusi bagi paslon yang dibela nya tanpa harus memikirkan embel embel.

” Ideal nya relawan itu harus siap berjuang dan pasang badan demi calon yang didukung nya tanpa harus berfikir ini dan itu ” ungkap Subeki

Disamping itu, dia pun menambahkan nama nya relawan harus siap difitnah dihina bahkan dicaci. tapi tetap semangat untuk berjung demi Jawa Timur Kedepan.

Sementara itu relawan Gus Ipul-Anas jika dilihat dari beberapa relawan yang sudah mendeklarasikan dukungan nya ternyata masih banyak selain AJP ada juga ADEM dan SAPA serta masih ada puluhan kelompok relawan lain nya.(yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here