https://limadetik.com/

Sempat Dikarantina, Satu ODP Meninggal

  • Bagikan
IMG 20200502 WA0111
Suasana di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang

SAMPANG, Limadetik.com — Meski sempat manjalani karantina di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sampang, tempat isolasi penaganan Covid 19. Satu Orang Dalam Pantauan (ODP), identitas pasien yakni inisial SL (65) warga jalan Imam Ghozali pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), meninggal dunia.

Informasi di lapangan, pasien yang dikarantina di BLK meninggal dunia dan sekitar pukul 16.30 WIB, setelah pukul 19.30 langsung dibawa ke RSUD Muhammad Zyn Sampang.

https://limadetik.com/

“Iya benar, sore tadi meninggal dunia. Pasien selama tiga hari tidak mau makan dan dirawat di RSUD. Karena di rapid tes menunjukan reaksi, maka dibawa ke ruang isolasi dan tak lama kemudian meninggal di sana,” terang Djuwardi, Jubir Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Sampang, saat ditemui di kediamanya, Sabtu (2/5/2020) malam.

Menurut Djuwardi, pasien masuk BLK tadi sore (2/5/2020), sebelumnya pasien pernah dirawat di salah satu rumah sakit karena infeksi penyakit paru.

“SL setelah di rapid test memang ada reaksi, makanya kita berjaga jaga dan langsung dibawa ke BLK. Belum di Swab, SL sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Djuwardi menambahkan, identitas pasien yakni inisial SL (65) warga jalan Imam Ghozali pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Pasien ODP ini mempunyai riwayat infeksi paru-paru dan malam ini juga akan dimakamkan,” jelasnya.

Masih kata Djuwardi, sampai detik ini ada empat pasien yang diisolasi di ruang BLK setempat. (Nor/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan