banner 728x250

Setelah Hilang Selama Dua Hari, Jasad Hasbullah Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan
Setelah Hilang Selama Dua Hari, Jasad Hasbullah Akhirnya Ditemukan
FOTO: Jasad Hasbullah saat diperiksa petugas medis di rumah duka
banner 468x60

SUMENEP, LimaaDetik.Com – Setelah dinyatakan hilang selama dua hari sejak Minggu (14/3/2021) dini hari, akhirnya Hasbullah (50), warga Lenteng ditemukan mengambang di sekitar Jembatan Pore dalam keadaan sudah meninggal dunia.

warga Desa Lembung Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep yang dikabakan hilang saat memancing di Dam Jepun Lenteng tersebut ditemukan di bawah jembatan Poreh oleh warga sekitar.

banner 336x280

Novikriyadi, kordinator Basarnas BPBD Sumenep membenarkan telah ditemukan oleh warga sekitar jasad korban di sungai Desa Pore Dusun Daleman Kecamatan Lenteng pada Senin (15/3/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

“Iya benar pak, korban muncul di jembatan poreh yang di temukan oleh warga sekitar pada pukul 17.50 WIB, kurang lebih 4 Km dr LKK”. ujarnya saat di mintai keterangan melalui Via WA pribadinya.

Novi, paggilan akrabnya menambahkan terkait keberadaan korban setelah di evakuasi langsung dibawa pulang ke rumah duka.

“Setelah di evakuasi korban langsung di bawa ke rumah duka” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumenep dalam keterangan rilisnya menyampaikan pihak keluarga tidak menginginkan korban untuk dilakukan autopsi dan sudah menerim akan kematian koeban.

“Keluarga tidak mau dilakukan autopsi. Dan sudah membuat pernyataan di atas materai karena sudah menerima untuk segera dilakukan pemakaman” tandasnya.

(azizi/yd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Comment