https://limadetik.com/

Pergi Memancing, Warga Asal Lenteng Hilang di Dam Jepun

  • Bagikan
Pergi Memancing, Warga Asal Lenteng Hilang di Dam Jepun
FOTO: Dam tempat dimana korban memancing

SUMENEP, LimaDetik.Com – Hasbullah (50) warga Desa Lembung, Kecmatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dikabakan hilang saat memancing di Dam Jepun Lenteng Minggu dini hari (14/3/2021).

Menurut informasi salah satu warga sekitar yang namanya tidak mau dipublish saat di wawancarai oleh media ini menyampaikan, Hasbullah pergi untuk menangkap ikan di sungai DAM Jepun, Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, sejak Sabtu (13/3/2021), sekira pukul 19.00 WIB.

https://limadetik.com/

“Kemudian, pada pukul 21.00 WIB, Hasbullah sempat pulang ke rumahnya dengan membawa hasil tangkapannya, dan sekitar pukul 21.20 WIB ia kembali untuk menangkap ikan lagi” kata seorang warga setempat.

Sampai Minggu dini hari, lanjut warga yang kesehariannya menjadi petani ini korban Hasbullah sekitar pukul 01.00 WIB ia belum kembali.

“Pihak keluarga merasa khawatir, hingga langsung mendatangi tempat di mana korban memancing. Namun sayangnya sesampai di TKP korban tidak ada hanya tersisa jaring dan sepeda motornya, dan dinyatakan hilang. Perkiraan Hasbullah terpeleset” terangnya.

Hingga berita ini dinaikkan, sampai dengan siang ini pencarian dilakukan oleh BPBD, Polsek, Koramil dan Warga sekitar sambil menyusuri sungai. Namun, korban belum juga ditemukan.

(azizi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan