UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W
Berita  

Shella Aurrelia, Mahasiswa Keperawatan Terpilih Mengikuti Presidensial FKM G20, Begini Profilnya

Shella Aurrelia, Mahasiswa Keperawatan Terpilih Mengikuti Presidensial FKM G20, Begini Profilnya
FOTO: Shella Aurrelia

LIMADETIK.COM, BALI – Shella Aurrelia, Mahasiswa program studi ilmu keperawatan, fakultas ilmu kesehatan, Universitas Brawijaya (UB) terpilih untuk berangkat ke acara Festival Kampus Merdeka (FKM) 2022 di Bali pada tanggal 14 November 2022.

Acara FKM tersebut merupakan runtutan kegiatan presidensi G20 yang dihadiri oleh tokoh nasional dan internasional seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Bapak Nadiem Makarim, bapak luhut binsar panjaitan, pemilik pabrik tesla.inc, Mr. Elon Musk dan tokoh lainnya.

Shella menyampaikan, bahwa dirinya merasa sangat bangga karena menjadi satu-satunya perwakilan mahasiswa yang berangkat ke acara tersebut di fakultasnya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Bali

“Saya sangat bangga karena saya menjadi satu-satunya mahasiswa yang terpilih dari fakultas saya, sebuah kehormatan bagi saya dapat bertemu dengan banyak tokoh hebat” ucapnya, Rabu (16/11/2022).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa hal tersebut adalah pengalaman yang tidak dapat di lupakan karena ini merupakan momentum yang sangat berharga dan banyak mendapatkan edukasi dan inspirasi dari kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Kapolri Ganjar Penghargaan Dua Personel Polda Bali Berprestasi

BACA JUGA: Khairil Anwar, Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, Terpilih Menjadi Salah Satu Perwakilan dari WMK ke FKM di Bali

“Ini merupakan momen yang sangat berharga bagi saya karna momen ini memberikan sejuta edukasi dan inspirasi serta membangkitkan semangat saya untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara” kata Shella.

Disamping itu, mahasiswa kelahiran kota malang tersebut ternyata juga berhasil memperoleh pendanaan pada program pembinaan mahasiswa wirausaha (P2WM) di tingkat nasional sebesar Rp 14.000.000.00 oleh kemendikbud.

Baca Juga :   Perssu Sumenep Lolos 16 Besar

Tinggalkan Balasan