Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Sidang Lanjutan Korupsi Pembelian Kapal Ghaib PT Sumekar Kembali Digelar

×

Sidang Lanjutan Korupsi Pembelian Kapal Ghaib PT Sumekar Kembali Digelar

Sebarkan artikel ini
Sidang Lanjutan Korupsi Pembelian Kapal Ghaib PT Sumekar Kembali Digelar
Situasi sidang lanjutan Korupsi pengadaan Kapal PT Sumekar di Pengadilan Tipikor Surabaya

Sidang Lanjutan Korupsi Pembelian Kapal Ghaib PT Sumekar Kembali Digelar

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Surabaya kembali menggelar sidang lanjutan korupsi pembelian kapal ghaib PT Sumekar tahun 2019 kembali digelar, dengan agenda sidang pengajuan bukti surat dari terdakwa. Sidang dimulai dari pukul 08.00-10.30 Wib.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Moch. Indra Subrata, SH.MH dalam kesempatan itu menyampaikan, sidang dipimpin Hakim Majelis AA GD Agung Parnata, SH. CN dengan menghadirkan terdakwa AS dengan diwakili tim penasehat hukum nya telah menyerahkan bukti surat dari terdakwa atas pengadaan Kapal KMC Sumber Bangka 7 GT. 292 Bendera Indonesia dengan penyedia PT. Fajar Indah Lines Tahun 2019.

“Alhamdulillah, sidang hari ini digelar Pengadilan Tipikor, terdakwa AS didampingi tim kuasa atau penasehat hukum nya, untuk pengajuan bukti surat kepada Majelis Hakim” kata Kasi Intel Kejari Sumenep, sekaligus JPU dalam perkara ini, Rabu (13/9/2023).

Menurut Indra, sidang lanjutan dengan agenda yang sama, kembali akan digelar pada pekan depan. “Tanggal 20 September 2023 nanti akan digelar sidang dengan agenda menghadirkan bukti surat-surat berkaitan pengadaan kapal PT Sumekar tahun 2019” terangnya.

Sebelumnya, pada pekan lalu, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Surabaya Jalan Juanda nomor 82-84 Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo telah menggelar sidang dengan menghadirkan saksi meringankan terhadap terdakwa, yakni Eko Wahyudi, selaku Humas PT Sumekar.

Sebagaimana diketahui, dalam kasus korupsi pembelian kapal ghaib dan kapal tongkang tahun 2019 lalu itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep sudah melakukan penahanan terhadap lima orang tersangka dan sudah dilakukan beberapa kali persidangan di Pengadilan Tipikor Surabaya.

× How can I help you?