Sijago Merah Lalap Sebuah Swalayan di Banyuwangi

Red: Rudy

Kebakaran swalayan Sinar Fresh di Banyuwangi.

BANYUWANGI, Limadetik – Sijago merah lalap sebuah swalayan Sinar Fresh di Banyuwangi.Awal nya api terlihat sekitar Jam 04.30 Wib dan terus membesar hingga melalap Pusat perbelanja yang beralamatkan di Jl.Raya 14-16 Rogojampi,Kabupaten Banyuwangi.

Dari kejadian ini, seluruh isi swalayan dan gudang. Bahan-bahan sembako maupun perlengkapan rumah tangga lainnya juga tak luput dari lahapan api.

Tak berselang lama Petugas pemadam kebakaran Banyuwangi datang dan berusaha memadamkan api. Sekitar 5 unit mobil Damkar diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang semakin membesar.

Menurut keterangan Alek warga sekitar, kobaran api sempat akan berimbas dan membahayakan bangunan-bangunan di sampingnya. Termasuk kantor Bank Mandiri KCP Rogojampi yang bersebelahan dengan swalayan tersebut.

“Ya karena yang terbakar ini adalah swalan yang berada di tepi jalan raya makanya membuat arus lalu lintas tersendat,” ungkap alek.

Karena arus lalin tersendat pihak Polisi dari Polsek Rogojampi pun mengalihkan arus kendaraan yang melalui jalur tersebut.

Untuk arah lalu lintas dari Banyuwangi menuju Genteng dan Jember dialihkan ke kiri melalui jalan Pancoran. Sementara dari arah Jember, Genteng menuju Banyuwangi diarahkan ke jalan ke arah Songgon dan melalui depan Stasiun Kereta Api Rogojampi. (bi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here