Scroll Untuk Membaca Artikel
Pendidikan

Siswa Smeksa Sumenep Warnai Penghujung 2023 Dengan Prestasi

×

Siswa Smeksa Sumenep Warnai Penghujung 2023 Dengan Prestasi

Sebarkan artikel ini
IMG 20231230 WA0012 scaled e1703931881361

Siswa Smeksa Sumenep Warnai Penghujung 2023 Dengan Prestasi

Limadetik com, Sumenep – Siswa konsentrasi keahlian teknik komputer dan jaringan (TKJ) SMKN 1 Sumenep warnai penghujung tahun 2023 dengan karya dan prestasi.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Adapun perolehan prestasi diantaranya, juara 3 dan juara favorit lomba kreativitas teknologi remaja yang digelar oleh Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Madura, Sumenep. Sabtu (30/12/2023).

Sedangkan tim yang berhasil berprestasi, yakni tim Shibuya Juara 3 dengan hasil karyaTeknologi Smart Laboratorium, kreator pada tim ini adalah Siswa kelas XII diantaranya, Dorik Prayogik, Riko Tampati dan Winda Amaliya.

Sedangkan juara favorit, adalah Tim Forest dengan karya teknologi smart garden, kreator tim Rendra Agus Wijaya, Moh. Mufid Agil dan Moh. Ikbal.

Menurut ketua konsentrasi keahlian TKJ, Erwin Andryansyah, pihaknya mendelegasikan 6 tim pada lomba ini.

“Pada kegiatan ini, kami mengikutkan 6 tim pada, namun yang masuk 10 besar hanya 3 tim,” katanya.

Lebih lanjut Erwin mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut Sekolah merasa terbantu untuk membrikan ruang ekspresi kepada siswa.

“Kami turut senang juga, karena dengan ada lomba bidang teknologi seperti ini maka segala potensi siswa dapat teruji, bahkan siswa kami juga senang karena proses pembuatan karya ini dilakukan di sekolah dengan kerja tim,” ungkapnya.

Sementara Kepala SMKN 1 Sumenep, H. Zainul Sahari mengapresiasi kepada Siswa dan Guru Pembimbing yang telah mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, saya juga bannga dan terima kasih kepada Guru dan Siswa yang telah berjuang untuk meraih juara. Semoga Sekolah kita semakin jaya dan hebat, serta tambah dipercaya oleh masyarakat,” tukasnya.

× How can I help you?