Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Syukuran dan Potong Tumpeng Puncaki Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Kejari Sumenep

×

Syukuran dan Potong Tumpeng Puncaki Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Kejari Sumenep

Sebarkan artikel ini
Syukuran dan Potong Tumpeng Puncaki Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Kejari Sumenep
FOTO: Kajari Sumenep didampingi Istri dan para Kasi di acara syukuran dan tumpengan HBA ke-63

Syukuran dan Potong Tumpeng Puncaki Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Kejari Sumenep

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Setelah usai melaksanakan semua rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, memuncaki semua kegiatan tersebut dengan acara syukuran dan potong tumpeng di halaman parkiran belakang Kantor Kejari setempat, Sabtu (22/7/2023) siang.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Tasyakuran dan pemotongan tumpeng digelar setelah pelaksanaan upacara HBA ke-63 bersama Kajagung RI yang dihadiri langsung Presiden RI Ir.H. Joko Widodo serentak seluruh Kejaksaan di Indonesia melalui vidcom.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep dalam kesempatan di acara tasyakuran pada sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan yang terlibat dalam mempersiapkan pelaksanaan HBA ke-63 dengan baik.

“Saya ingin menyampaikan, persiapan HBA yang ke-63 ini luar biasa, terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia dan yang terlibat di dalamnya. Itu karenanya mari kita manfaatkan momen hari ini, untuk saling menguatkan antar sesama pejabat maupun pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Sumenep” kata Kajari Trimo.

Tidak lupa Kajari yang kaya pengalaman di bidangnya ini mengingatkan kepada semua pejabat dan pegawai yang ada di Kejari Sumenep, unruk terus memberikan pelayanan hukum yang humanis, mengedepankan hati nurani dengan hukum yang berkeadilan namun tetap tegas.

“Kita semua punya tanggung jawab dan amanah yang harus dipikul, kedepankan kepentingan umum atau kepentingan masyarakat dalam pelayanan hukum, sehingga kita semua senantiasa ada dalam hati rakyat” ungkap Kajari.

Mantan Kajari Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan itu juga menyinggung pola hidup pejabat maupun pegawai di Kantor yang ia pimpin untuk tetap hidup sederhana.

“Hiduplah apa adanya, jangan menampak kemewahan dan pola hidup yang terkesan mewah, karena kita pejabat negara yang harus berdiri tegak dan berjalan lurus ke depan” terangnya.

Selama rangkaian kegiatan HBA ke-63, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep telah melaksanakan sejumlah lomba antar pejabat dan pegawai di Kantor Kejari Sumenep, termasuk pula kegiatan sosial dan keagamaan, dengan harapan seluruhnya terekat dalam kebersamaan.

“Pada HBA tahun 2023, kita sudah melaksanakan sejumlah rentetan kegiatan, baik keagamaan maupun sosial, seperti santunan anka yatim di Yayasan Al Wahyu Kalianget, Istighosah, JJS, perlomban catur dan lain sebagainya. Dan doorprize sebagai penyemangat. Semoga di tahun yang akan datang bisa kita kembangkan lebih luas lagi” pungkasnya.

× How can I help you?