UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W
Tak Berkategori  

Terkesan Dibiarkan, Jalan Penghubung Kota Bondowoso-Kecamatan Tamanan Berlubang

Terkesan Dibiarkan Jalan Penghubung Kota Bondowoso Kecamatan Tamanan Berlubang
Jalan rusak.(doc.limadetikcom)

BONDOWOSO, Limadetik.com – Jalan yang menghubungkan kota Kabupaten Bondowoso menuju Kecamatan Tamanan sepanjang 15 KM. banyak dipenuhi lubang, dari yang cuma aspalnya terkelupas hingga yang agak lebar dan dalam.

Hal ini tentunya sangat membahayakan pengendara terutama pengendara roda dua kalau tidak hati-hati apalagi yang belum mengenal jalan tersebut.

Padahal jalan ini sangat ramai dilalui lalulintas karena merupakan jalan tembus menuju Kabupaten Jember melalui sisi timur.

Baca Juga :   Safari Ramadan di Kecamatan Torjun Sampang

Kondisi jalan sepertinya sudah berlangsung cukup lama, dan yang paling parah ada di Desa Karang Melok Kecamatan Tamanan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Jember, namun belum ada tindakan perbaikan dari dinas terkait.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bina Marga dan Cipta Karya Bambang menjelaskan perbaikan jalan ini sudah dalam tahap pengajuan tinggal menunggu realisasi saja.

Baca Juga :   Seorang Pria Ngamuk di Cafe,Pengunjung Berhamburan Keluar

” Kita sudah mengajukan perbaikan mas, bulan april ini mungkin sudah dilakukan perbaikan pengaspalan, tinggal menunggu SPK nya, kalau SPK sudah turun tentunya kita bisa langsung bekerja. Saya berharap semua bisa bersabar khususnya semua pengguna jalan ” tuturnya Kamis (15/3/2018).

Guna meminimalisir kecelakaan pengendara akibat kondisi jalan yang berlubang tersebut, warga sekitar jalan raya bergotong royong menutupi dengan material seadanya,seperti tanah,pasir dan pecahan batu-bata. (Budhi/rud)

Baca Juga :   2 Orang Meninggal Akibat Minum Miras Oplosan

Tinggalkan Balasan