https://limadetik.com/

Ternyata, Mayat yang Ditemukan di Jalan Lingkar Barat, Warga Perumahan Satelit Sumenep

  • Bagikan
Ternyata, Mayat yang Ditemukan di Jalan Lingkar Barat adalah Warga Perumahan Satelit Sumenep
FOTO: Police line di tempat penemuan mayat

SUMENEP, LimaDetik.Com – Identitas Mayat yang ditemukan warga di semak-semak lahan kosong tepat di area jalan lingkar Barat, Desa Babbalan (sebelumnya ditulis Desa Geddungan) akhirnya terungkap.

Sumber kepolisian menyebutkan, terungkapnya identitas korban berdasarkan sejumlah bukti yang ada di lokasi tempat dimana korban ditemukan. Diantaranya KTP dan beberapa bukti lainnya.

https://limadetik.com/

“Korban bernama Sukarmin Rahman, usianya sekitar 67 tahun. Beliau (korban) warga perumahan satelit, dan sudah diakui anak korban jika benar adalah orang tuanya (keluarganya, red)” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: Breaking News: Penemuan Mayat di Jalan Lingkar Barat Sumenep Gegerkan Warga

Kronologis penemuan mayat tersebut diceritakan Widi, bahwa pada hari Sabtu tanggal 17  Juli 2021 diketahui sekira pukul 07.30 Wib, di lahan kosong Desa Babbalan, Kocamatan Kota Sumenep sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak ditemukan seorang warga.

“Ada saksi pertama yang melihat orang rame di sekitaran jalan lingkat barat tepat di utara hotel purnama. Lalu dia (saksi) menghubungi SPK Polsek Sumenep Kota” terang Widi.

Setelahnya lanjut mantan Kapolsek Sumenep Kota, petugas melakukan evakuasi ke RSUD Moh.Anwar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan meminta persetujuan keluarga untuk dilakukan otopsi.

“Anak korban menolok untuk dilakukan otopsi, sebab kata mereka (anak korban) orang tuanya memang sering lupa ingatan serta gangguan penglihatan. Jadi anaknya sudah menerima kematian orang tuanya” tukasnya.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan