https://limadetik.com/

Unggul 1- 0 atas Bongkar FC, Ini Kajian Khusus Dakau Lamak FC

Penulis: FajrullahEditor: Wahyu
  • Bagikan
Unggul 1- 0 atas Bongkar FC, Ini Kajian Khusus Dakau Lamak FC
FOTO: Tim Dakau Lamak FC

SUMENEP, Limadetik.com – Tim sepak bola Dakau lamak FC, tampil percaya diri melawan Bongkar FC pada ajang bergengsi di gelora Sase’el cup, Desa Sase’el, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

Zadit, pelatih dakau lamak fc membenarkan, atas kemenangan yang diciptakan oleh alarcon pemain muda dakau lamak fc di menit ke-90, Minggu (17/10/2021)

https://limadetik.com/

“Unggul 1-0 persembahan cantik yang tak lepas dari usaha tim kami, sehingga mampu bertahan sampai menit akhir” kata Zadit.

Lelaki yang karib disapa Coach zadit itu, mengakui memang sengaja memilih untuk menetapkan strategi bertahan dalam pertandingan melawan bongkar fc.

“Memilih dan menetapkan pemain kami juga sangat selektif, sesuai perkembangan permainan lawan, tentu itu tidak mudah” papar pelatih yang pernah mengantarkan Hima PK ke babak final di PK cup tahun 2021.

Sementara itu, Abdul Rahim, presiden dakau lamak fc mengaku sangat apresiasi dengan perolehan awal dari tim dakau lamak fc.

“Saya sangat bangga dan menyaksikan sendiri spirit permainan yang solid dari dakau lamak fc” tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa permainan ini adalah langkah awal bersatupadu dan sudah menunjukkan bagaimana cara bermain dengan positif.

Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur dakau lamak fc yang setia mendukung baik semangat maupun berbentuk materi.

“Kepada segenap donatur dakau lamak fc kami haturkan banyak terimkasih atas semua dukungannya” tukas dia.

Menyambut permainan kedua di tanggal 18 November 2021, pihaknya berjanji akan memaksimalkan latihan dari jangka waktu yang cukup lama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan