https://limadetik.com/

Video Dua Sejoli Asyik Bercumbu di Taman Adipura, Lalu Digelandang Satpol PP Sumenep

Foto tangkapan video

SUMENEP, LimaDetik.Com – Beredar video dua sejoli bercumbu mesra di Taman Adipura Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (13/12/2020).

Dalam video yang berdurasi 47 detik dan 8 detik itu beredar di WAG wartawan di Sumenep. Pada video itu terlihat pasangan remaja laki laki dan perempuan yang belum diketahui identintasnya sedang asyik bercumbu tanpa merasa risih dengan orang yang ada di sekitarnya.

limadetik branding
Baca Juga :  Laka Lantas di Jalan Lingkar Barat Sumenep, Satu Cewek Alami Luka Berat

Tidak berselang lama, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep mendatangi pasangan yang terlihat sedang bercumbu itu.

Dari video yang ada terlihat ada dua laki laki dan dua perempuan yang digelandang Pol PP menuju pos keamanan dan ketertiban Polisi Pamong Praja di sisi utara Taman Adipura Sumenep.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sumenep, Purwo Edi Prasetia saat dihubungi melalu telepon genggamnya belum bisa merespon dan hanya terdengar nada tidak aktif. Begitu juga saat pesan WhatsApp nya belum dibaca.

Hingga berita ini ditulis, indentitas pasangan tersebut belum diketahui secara pasti. Namun jelas teihat seorang perempuan memakai jilbab merah denga baju kotak kota. Sedang laki laki dalam video yang ada mengenakan baju kaos kombinasi dan celana jeans hitam.

Baca Juga :  Ketua APSI Jatim: Kapolres Madiun Jangan Takut Preman

(yd/red)

Tinggalkan Balasan