Wabup Bondowoso: Tak Ada Titipan Dalam Rekrutmen Pegawai non PNS RSUD dr. Koesnadi

BONDOWOSO, Limadetik.com — Dalam rekrutmen pegawai non PNS. RSUD dr. Koesnadi Bondowoso, Wakil Bupati Bondowoso H.Irwan Bachtiar Rahmat, pastikan tidak akan ada peserta titipan.

Hal itu disampaikan langsung Wabub dalam acara konferensi pers, di depan Direktur RSUD serta jajaran panitia pelaksana, Wabup Irwan juga meminta agar tidak ada lagi yang namanya, pendaftar yang dititipkan.

“Dalam rekrutmen ini, saya ingin betul-betul sesuai dengan pemerintahan Kabupaten Bondowoso yang baru, ini tujuannya untuk membangun Bondowoso di semua sektor. Termasuk di bidang kesehatan, harus bebas dari pungli, korupsi dan bebas dari praktik jual beli jabatan” tegas Wabup Jumat, (15/2/2019 ).

Wabup Irwan juga mengingatkan, agar seluruh jajaran direktur dan panitia untuk betul-betul clear dalam melakukan seleksi.

“Dari awal rekrutmen hingga nanti siapa yang lolos jadi pegawai, saya tidak mau mendengar adanya ini titipan itu, ini dibawa orang ini dan sebagainya karena saya ingin rekrutmen seleksi pada kali ini dilakukan secara terbuka” imbuh Wabup dengan serius.

Selain itu Wabup berharap agar tidak ada kebocoran soal-soal yang akan diujikan kepada peserta seleksi. Kalau itu terjadi, maka tak segan pihaknya akan membatalkan pelaksanaan seleksi dan memberhentikan pegawai yang sudah terlanjur lolos.

Dalam rekrutmen pegawai non PNS, di RSUD Koesnadi kali ini berjumlah 1.184 baik dari Bondowoso maupun luar daerah, namun yang lolos administrasi 1.033 orang dan nantinya hanya 69 yang akan diterima jadi pegawai Non PNS. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here