Warga Batang-batang Sumenep Ditemukan Tewas

SUMENEP, Limadetik.com – Warga Kecamatan Batang-batang, Sumenep, Jawa Timur geger. Pasalnya, Moh. hasan (63) warga Dusun Taroman, Desa Batang-batang Daya, Batang-batang ditemukan tewas, Kamis (30/11/2017) pukul 05.15 Wib.

Diduga Hasan merupakan korban pembunuhan.

Setelah diketahui, warga langsung melapor ke Polsek Batang-batang. Diketahui, korban mengalami luka robek pada pelipis kanan  akibat terkena benda tajam dan leher kirinya hampir putus akibat terkena sabetan benda tajam.

“Pelaku masih penyelidikan,”kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Saat ini polisi mengamankan sebuah songkok warna hitam yang berada tepat dipinggir korban. Kaos warna biru dongker  yang dipakai korban. Sarung warna hijau liris kembangan yang dipakai korban. Celana pendek warna coklat susu yg dipakai korban.Sepasang sandal jepit yang terpasang dikaki dan selembar uang kertas lima puluh ribu rupiah yang terdapat bercak merah.

Kronologis pria yang sehari-hari sebagai petani, berawal pada Rabu (29/11/2017) sekira pukul  20.30 Wib, Hasan mengikuti arisan dirumah Saluki dusun Tenggina, Desa Batang-batang Daya dengan jarak kurang lebih 500 meter dari rumah korban. Ia diketahui betangkat dengan berjalan kaki. Hanya saja hingga pagi hari  belum datang.

Setelah itu, menantunya yang bernama Jamal melakukan pencarian. Akhirnya dikeyahui mertunya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka di kepala dan leher hampir putus tidak jauh dari rumah korban.

pada hari Kamis 30 November 2017, lebih kurang pukul  05.15 wib, ditanah tegalan milik MASDU dsn Taroman, Ds.Batang2 Daya, Kec.Batang2,  Kab.Sumenep, dengan jarak dari rumahnya lebih kurang 100 meter.

“Kami sudah memeriksa empat saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan ini,”tukasnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here