https://limadetik.com/

Wisudawan Pascasarjana Program Beasiswa PERGUNU Diharapkan Mampu Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Sumenep

Penulis: BahriEditor: Wahyu
  • Bagikan
Wisudawan Pascasarjana Program Beasiswa PERGUNU Diharapkan Mampu Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Sumenep
FOTO: Ketua PC Pergunu Sumenep, Moh.Sholeh

SUMENEP, Limadetik.com – Sebanyak 7 mahasiswa pascasarjana program beasiswa dari Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) diwisuda di Institut KH. Abdul Chalim Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (5/9/2021).

PERGUNU sendiri meluncurkan program beasiswa tersebut khusus guru dan pengelola maupun pimpinan pondok pesantren.

https://limadetik.com/

Ketua PC PERGUNU Sumenep, Mohammad Sholeh, mengaku bersyukur perwakilan PERGUNU dari kabupaten paling timur Madura ini bisa menyelesaikan kuliah S2 tepat waktu. Ia berharap ilmu yang didapatkan bermanfaat, terutama bagi pengembangan pendidikan di Sumenep.

“Alhamdulillah, meski di masa pandemi Covid-19 dan menghadapi sejumlah tantangan lain, akhirnya teman-teman bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu,” ujar Sholeh.

Ia berharap kualitas pendidikan masing-masing individu yang mendapatkan beasiswa itu meningkat dari sebelumnya, dan bisa diterapkan di lembaga pendidikan tempat mengajar. Ia juga menyebut semua penerima beasiswa mengambil jurusan Manajemen Pendidikan, karena semuanya terlibat dalam pengelolaan pendidikan.

Selebihnya, Sholeh berharap anggota PERGUNU Sumenep bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Ia berkeyakinan jenjang pendidikan yang ditempuh berpengaruh kuat terhadap kualitas mengajar maupun tata kelola manejemen pendidikan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan