https://limadetik.com/

Yuk! Berburu Harta Karun di Goa Soekarno

  • Bagikan
FB IMG 1577528888787
Suasana dalam Goa Soekarno saat para pengunjung foto bersama

SUMENEP, limadetik.com – Setelah sukses gelar berburu harta karun season I, kini pengelola Goa Soekarno kembali akan menggelar berburu harta karun season II pada Minggu (1/3/2020) nanti.

Para pengunjung goa yang ada di Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Jawa Timur ini akan diajak untuk menemukan empat buah cincin emas, masing-masing seberat satu gram.

https://limadetik.com/

“Adu cepat mendapatkan 4 biji harta karun. Acara akan dimulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 05.00 sore hari,” kata pengelola Goa Soekarno, Syaiful Anwar, Kamis (27/2/2020).

Anwar lebih lanjut menjelaskan, para pengunjung, dipersilahkan untuk mencari gulungan kertas berisi nama harta karun yang disembunyikan di setiap sudut-sudut lokasi gua yang menjadi salah satu objek wisata Kota Keris.

Setelah salah satu di antara pengunjung menemukan gulungan kertas berisi nama harta karun, mereka harus membawanya langsung ke panggung dan memperlihatkan tulisan apa yang tertera di dalamnya.

“Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa empat buah cincin emas. Kami juga menyediakan doorprice berupa kaos, topi, voucher paintball, dan tiket gratis masuk Goa Soekarno,” ujarnya.

Untuk lebih mendapatkan kesempatan meraih harta karun, maka pengujung diusahakan untuk datang lebih awal. Karena melakukan pencarian lebih awal dibandingkan yang lain.

“Silahkan ajak keluarga dan teman terdekat untuk meramaikan,” imbuhnya. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan