Scroll Untuk Membaca Artikel
Entertainment

Yuk ke Untung Kopi, Tongkrongan Kekinian untuk Melepas Penat di Sumenep

×

Yuk ke Untung Kopi, Tongkrongan Kekinian untuk Melepas Penat di Sumenep

Sebarkan artikel ini
Yuk ke Untung Kopi, Tongkrongan Kekinian untuk Melepas Penat di Sumenep
Suasana live musik Untung Kopi

Yuk ke Untung Kopi, Tongkrongan Kekinian untuk Melepas Penat di Sumenep

LIMADETIK.COM, SUMENEPKuliah Kerja Nyata Atau Nge-fiksi – Beraktivitas sehari-hari tentunya banyak menyita waktu, tenaga dan bahkan pikiran, ini akan berdampak pula pada kesehatan tubuh. Nah, untuk bisa bersenda gurau dengan keluarga ayok cobain deh datang ke Untung Kopi yang berada di Jl. Imam Bonjol no 24 Desa Pamolokan Kota Sumenep, atau lebih mudahnya di baratnya Kantor DPC PKB Sumenep.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Untung Kopi bukan hanya sekedar tempat tongkrongan biasa loh ya..?. Untung Kopi dikonsep dengan nuansa classic, nampak dari luar keunikan dan kesan yang hangat. Tapi jangan takut, tentu untung kopi telah menyediakan berbagai varian menu kekinian dong. Salah satunya Teh Khas Taiwan, dan banyak lagi lainnya.

Cafe Untung Kopi atau lebih bekennya disebut tongkrongan kekinian ini juga menyajikan live musik untuk memberikan nuansa lebih tenang saat menikmati sajian menu yang dipesankan para pengunjung tentunya.

Persembahan Untung Kopi bukan kaleng-kaleng loh. Menu disini sudah pasti dijamin spesial ala menu cafe yang ada di kota-kota besar. Tapi tidak usah kuatir soal harga di untung kopi paling hemat gak bakalan bolongin kantong pasang yang sedang kasmaran, sebab harga disini layaknya di warung kopi abang becak, hehe keren kan.

Nah sekarang kita coba lakukan testimoni, tim media ini salah satunya yang mencoba mendatangi langsing tongkrongan kekinian karena penasaran hanya dapat info dari selentingan orang yang pernah berkunjung. Dan hasilnya ternyata benar. Untung Kopi layak disematkan tongkrongan untuk buat kita bahagia.

“Baru dilaunching pada minggu yang lalu, saya termasuk orang yang pertama dengan teman-teman menikmati nuansa di untung kopi. Dan rasanya gak mau deh berpaling disini (untung kopi)” kata Abel, salah satu pengunjung.

Nah..!! Tunggu apa lagi, ayok merapat ajak pasangan anda untuk menikmati indahnya nuansa Untung Kopi.

× How can I help you?