https://limadetik.com/

12 Tahun, Nuri Mengabdi dan Bersinergi

  • Bagikan
IMG 20201127 WA0068 e1606478054194

Oleh: Ahmad Bakir

Tanggal 1 Desember 2020, usia KSPPS NURI JATIM genap 12 tahun. Berawal dari 1 (satu) kantor pelayanan bertempat di jalan simpang tiga Palduding-Pegantenan Pamekasan kini sudah menyebar luas di beberapa Kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

https://limadetik.com/

Koperasi yang memiliki tagline “membangun peradaban ekonomi umat berbasis syariah” telah memiliki puluhan ribu anggota baik personal, usaha mikro, usaha kecil dan usaha menengah.

Sebagai koperasi syariah, Nuri telah mengabdi dan bersinergi untuk menguatkan dan mengembangkan sektor ekonomi melalui usaha simpan pinjamnya dengan pengelolaan sesuai syariat.

Dalam melaksanakan prinsip perkoperasian, Nuri menjadi wadah bagi masyarakat untuk membangun dan mengembangkan usaha dengan menerapkan ekonomi kerakyatan secara demokratis.

Telah banyak para pelaku UMKM bergabung untuk mengembangkan usahanya. Nuri selalu mengedepankan pelayanan nyaman, aman, kompetitif dan profesional sehingga Nuri menjadi pilihan bagi mereka. Tak hanya itu, banyak dari kalangan institusi dan milenial ikut bergabung di dalamnya karena alasan bagi mereka tidak hanya terpaut pada sistem digital yang dimiliki tetapi juga usahanya yang dikelola dengan sistem syariah.

Beberapa tahun terakhir ini, Nuri telah memiliki sistem pelayanan secara digital yang inovatif sebagai wujud transformasi digital untuk bisa melayani anggotanya dengan cepat dan terarah.

Melalui aplikasi mobile-nya, anggota Nuri sudah bisa menikmati kemudahan bertransaksi layaknya di aplikasi mobile banking, seperti transfer sesama, tranfer ke dan dari Bank umum, dompet digital, dompet pulsa, bayar tagihan dan lain-lain.

Hadirnya aplikasi yang mengusung konsep “Beragam Solusi dalam Satu Aplikasi” ini sebagai bentuk pelayanan digital yang memudahkan bagi para anggotanya.

Aplikasi dengan nama KSPPS NURI JATIM yang bisa didownload di google play store tersebut disambut baik oleh para anggotanya, karena selain mudah dan nyaman, aplikasinya juga aman dalam bertransaksi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan