https://limadetik.com/

Ada Apa!, Kendaraan Diberhentikan Selama Tiga Menit di Kota Sumenep

  • Bagikan
Ada Apa!, Kendaraan Diberhentikan Selama Tiga Menit di Kota Sumenep
FOTO: Para pecinta sepeda ontel era pejuang dan mahasiswa saat berhenti di perempatan Kota Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Kendaraan Diberhentikan selama tiga menit sebelum melintas di simpang empat jantung kota Sumenep, Jawa Timur.

Kendaraan yang hendak melintas di simpang empat jantung kota Sumenep, Madura, Jawa Timur diberhentikan selama tiga menit bukan tanpa alasan dan bukan pula karena ada kecelakaan, melainkan dalam rangka peringati HUT RI ke-76.

https://limadetik.com/

Pemberhentian kendaraan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Sumenep, AKP Lamudji.

Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Lamudji menjelaskan, pemberhentian kendaraan selama tiga menit itu dalam rangka mengheningkan cipta menyambut HUT Ke-76 Republik Indonesia.

”Seluruh pengendara dari setiap penjuru berdiri dan mengheningkan cipta selama tiga menit” terangnya, Selasa (17/8/2021).

Pada pagelaran tersebut, pihaknya melibatkan Mahasiswa, pecinta sepeda ontel era pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945.

“Kita melibatkan semua elemen masyarakat, baik dari kaum muda, mahasiswa juga para pecinta sepeda ontel di era pejuang kemerdekaan RI 1945. Ini semua bukti kecintaan kita kepada Bangsa Indonesia” tukasnya.

(ls/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan