https://limadetik.com/

Ada Temuan Dugaan Penyelewengan Oleh BPK, Ini Kata Bupati Salwa

  • Bagikan
Ada Temuan Dugaan Penyelewengan Oleh BPK, Ini Kata Bupati Salwa
FOTO: Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin mengungkapkan bahwa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan data hasil pemeriksaan penyelewengan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Ini dikatakan orang nomer satu di Bondowoso ini saat memberikan sambutan pada Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS Dalam Jabatan Fungsional Dan Jabatan Administrasi di Pendopo Bupati, Rabu (3/3/2021) sore.

https://limadetik.com/

Masih kata Bupati, BPK saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap jalannya proses pembangunan di Bondowoso.

Atas laporan salah satu petugas BPK ada peningkatan dugaan penyalahgunaan anggaran.

“Saya tadi dapat laporan dari BPK, beliau menyampaikan, Pak Bupati, saya banyak temuan saat ini. Sementara ini saya belum tuntas, sudah banyak temuan” jelas Bupati.

Dari hal tersebut, Bupati Salwa itu menegaskan, sangat kecewa terhadap kinerja oknum pejabat yang masih tidak profesional dalam mengemban amanah. 

“Saya kaget. Kecewa saya” sesalnya.

Bupati Salwa menganggap, bahwa pembinaan maupun arahan yang diberikan selama ini tidak berdampak sedikitpun dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik. Pasalnya, jumlah temuan BPK justru meningkat.

Bupati juga meminta agar seluruh jajarannya di lingkungan Pemkab Bondowoso yang kinerjanya masih buruk agar berbenah, tentunya dengan visi-misi Bondowoso Melesat dituntut bekerja keras dan benar.

“Ayo kita rubah mental untuk bekerja serius dan semangat. Ini harus jadi perhatian. Kita punya Bondowoso melesat, kita dirituntut bekerja serius, keras, bekerja melompat. Kita banyak tertinggal” pungkasnya.

(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan