Asyik Miras di “TW” Desa Tokelan, 3 Orang Diamankan Polsek Panji Situbondo

3 orang yang sedang asyik miras diamabkan Mapolsek Panji, Situbondo (Foto: Aka)

SITUBONDO, Limadetik.com – Tampaknya alternatif minuman keras (miras) sebagai relaksasi menjadi pemicu utama pergaulan guna ajang hiburan. Pemahaman akan bahaya miras sudah tidak lagi diperdulikan oleh sebagian mereka yang suka menghabiskan waktu demi meneguk minuman haram beralkohol tersebut. Rabu, (02/05/2018).

Dalam pelaksanaan tugas rutin polsek panji Selasa, (01/05/2018) sekitar pukul 23.10 Wib Kanit Reskrim Iptu Sutrisno bersama Kanit Provos Aiptu H. Ali Nurahman dan Bripka Gaguk R melaksanakan operasi kewilayahan dengan sasaran miras oplosan.

Dalam melaksanakan operasi tersebut menemukan tiga orang yang sedang minum-minuman miras yang dioplos sendiri di tempat karaoke (TW)  Desa Tokelan, Kecamatan Panji.

Adapun identitas (AH), 53 Talkandang Rt. 1/4 Kecamatan Situbondo, kedua  (BY F), 31 Kapongan Tengah Desa Kapongan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Kemudian (BD) 42 Thn, Kapongan Tengah Fs.

Sedangkan BB yang diamankan dipolsek panji yang berupa : 1 (satu) buah ceret plastik yang berisi miras oplosan Bis dan anggur merah, 1 (satu) botol besar coca cola yang berisi miras oplosan coca cola dan whisky,  2(dua) botol kosong Bir, 1(satu) botol kosong anggur merah dan 1(satu) botol kosong whisky diamankan dipolsek panji.

Selanjutnya BB dan yang bersangkutan dibawa ke polsek panji lalu diberikan pembinaan, setelah selesai ketiga orang tersebut dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Desa Tokelan, Misuri mengatakan, “Benar, sekitar pukul 23.00 Wib Selasa, (01/05/2018) telah diamankan Polsek Panji 3 orang yang sedang asik miras di salah satu tempat karaoke TW”. (aka/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here