Balik Kampung Halaman, Rara LIDA Indonesia Disambut Hangat Pemkot Prabumulih dan Warga

PRABUMULIH, Limadetik.com –Artis Finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tiara Ramadhani atau yang dikenal Rara (16), pulang kampung halaman ke Kota prabumulih, kedatangannya pun disambut oleh Pejabat Walikota H Richard (PJ) Jum”at, (18/5/2018).

Rara Lida indonesia saat berada di mobil menuju rumdis pemkot prabumulih sumatra selatan

Rara tiba pagi hari sekitar pukul 08.30. WIB. Langsung diarak ke pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih, selain disambut  H. Richard Rara juga disambut antusias ribuan warga yang rindu akan kehadirannya.

Rara langsung dikerubuti fans yang telah menunggu kedatangan. Para fans, mulai dari remaja, ibu-ibu bahkan hingga pria dewasa berebut untuk bisa berfoto dengan idola baru Sumatra selatan. Mereka rela berdesakan untuk bersalaman dan berfoto bersama artis dangdut pendatang baru itu.

“Apo kabar Prabumulih, Rara kangen nian samo Prabumulih. Akhirnyo Rara bisa pulang dan bertemu kembali sama keluarga dan masyarakat Kota Prabumulih. Rara ucapkan terimakasih banyak telah mendukung dan menyambut kepulangan Rara,” katanya dihadapan warga.

Ia tidak lupa menghaturkan terima kasih atas dukungan teman-teman, masyarakat Sumatra selatan. Meskipun Rara tidak nomor satu, tapi Rara akan berjuang di Liga Dangdut Asia.

“Bagi Rara, semua komentar merupakan motivasi untuk lebih maju. Rara tidak marah, justru terus berdoa kepada Allah SWT dan hasilnya bisa masuk final,” bebernya kembali disambut riuh kagum para penggemarnya.

Sementara itu, H.Richard, dalam sambutannya berpesan kepada Rara meskipun dirinya telah menjadi terkenal namun pendidikan adalah hal utama yang harus ditempuh Rara.

“Pemerintah Provinsi sudah memberikan beasiswa hingga kuliah ke Jepang. Ini harus dimanfaatkan, jangan terlena karena ini adalah anugerah dari tuhan,” Ujar Richard.

Ditambahkannya, dulu orang belum mengenal siapa itu Rara, namun sekarang meskipun hanya mampu memperoleh juara dua dalam liga dangdut (LIDA) Indonesia, tapi dihati masyarakat Rara adalah juara LIDA yang sesungguhnya, Rara gadis cantik asal Prabumulih yang mempunyai kualitas dan berpotensi yang telah membawa dan mengharumkan nama Prabumulih dan Sumatera Selatan.

“Semua tahu yang memiliki kualitas dan potensi itu siapa. Kita sangat mengapresiasi kemampuan Rara. Bahkan Insyah Allah Rara sekeluarga juga akan diberangkatkan umroh yang dibiayai oleh Pemerintah Provinsi,” Tegas Richard.

Usai menghibur warga Prabumulih dengan membawakan beberapa buah lagu, anak pertama dari pasangan Tapiyati dan Abdul Rohim ini kemudian bertolak ke kediamannya di Jalan Kartini, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.