Belasan Jam Pencarian, Nelayan di Sumenep Akhirnya Ditemukan

SUMENEP, Limadetik.com – Setelah belasan jam dilakukan pencarian, nelayan asal Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep, Jawa Timur yang sejak kemarin dinyatakan hilang, akhirnya tadi padi ditemukan.

Nelayan itu adalah adalah Horri (25) warga Dusun Palegin, Desa Longos Kecamatan Gapura yang langsung ditemukan kemarin dan Fathor (35) warga Dusun Longos, Desa Longos, Kecamatan Gapura yang baru ditemukan tadi pagi. Keduanya ditemukan dalam posisi mengapung dan meninggal dunia di perairan Kecamatan Gapura.(Baca juga : Laka Laut di Sumenep, Satu Orang Tewas dan Satu Orang Masih Dalam Pencarian )

“Horri ditemukan pada Kamis (30/11/ 2017) sekitar pukul 17.00 Wib, sementara Fathor baru ditemukan tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wib,” Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Fathor ditemukan di perairan Desa Andulang, Kecamatan Gapura atau sebelah barat Pelabuhan Bintaro.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, sambung Suwardi, tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Kapolsek bersama empat anggota Polsek, dan petugas medis Puskesmas Kecamatan Gapura mendatangi TKP, dan melakukan pemeriksaan mayat korban dan hasilnya pada tubuh korban tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan,” tukasnya. (Hoki/Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here