Pendidikan

BRI Cabang Pamekasan Berikan Hadiah “Britama Junio” Pemenang lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM

×

BRI Cabang Pamekasan Berikan Hadiah “Britama Junio” Pemenang lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM

Sebarkan artikel ini

BRI Cabang Pamekasan Berikan Buku Tabungan Britama Junio

Screenshot 2024 0331 053852
Perwakilan panitia pelaksana oleh koordinator hubungan masyarakat (Humas) Ralita FM, Arifin menyerahkan Tabanas BRI cabang Pamekasan berupa Britama Junio kepada pemegang lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 tingkat SD/SMP sederajat yang diselenggarakan oleh LPPL Radio RALITA FM 25-28 Maret 2024

PAMEKASAN – Limadetik.com, BRI Cabang Pamekasan memberikan apresiasi khusus kepada 12 pemenang lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 tingkat SD/MI dan SMP sederajat yang diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) radio Ralita FM pada tanggal 25-28 Maret di studio jl. Pamong Praja 03 Pamekasan.

Apresiasi tersebut berupa buku tabungan ‘Britama Junio’ yang diberikan secara simbolis melalui panitia pelaksana pada acara penutupan dan penyerahan hadiah lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 LPPL Radio RALITA FM yang berlangsung di kantor budaya Pendopo Wabup Pamekasan Jl. Jokotole, Sabtu (30/03/2024) yang dikemas dengan buka bersama.

Ketua Pelaksana kegiatan Lomba Tahfidzul Qur’an jilid 3 RALITA FM, dalam laporannya menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh sponsor yang telah memberikan support berupa dana maupun tabanas kepada para pemenang.

“Terimakasih banyak atas partisipasi, kerjasama luar biasa baik berupa dana maupun tabanas secara langsung kepada pemenang lomba Tahfidz Qur’an di bulan Ramadhan tahun ini. Wabil khusus, BRI cabang Pamekasan yang telah memberikan apresiasi buku tabungan Britama Junio dan dana untuk kegiatan kami,” kata Hera Rosita.

Pada acara penutupan Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM tahun ini, panitia pelaksana juga menghadirkan seluruh sponsorship untuk ikut menyerahkan hadiah secara langsung kepada pemenang lomba.

Hera berharap kerjasama antara seluruh pihak, terlebih sponsorship yang berpartisipasi dan menyisihkan sebagian dananya untuk kegiatan Tahfidz Qur’an jilid 3 mendapatkan ridho dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 hijriah.

“Kepada seluruh sponsor kami doakan, semoga sumbangsih berupa dana dan tabanas lainnya pada acara lomba Tahfidz yang kami selenggarakan mendatang keberadaan untuk kita semua, aamiin, dan tahun depan bisa kembali berpartisipasi,” tukas penyiar program Olle Ullang tersebut.

Screenshot 2024 0331 054100
Kabid Persandian, Hamid menyerahkan Tabanas BRI cabang Pamekasan berupa Britama Junio kepada pemegang lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM

Sementara, dalam sambutan Pj Bupati Pamekasan Masrukin yang diwakili Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Pamekasan Arif Rachmansyah mengapresiasi lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 LPPL Radio RALITA FM tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 tahun ini. Panitia luar biasa menyuguhkan lomba tingkat SD & SMP sederajat. Tahun sebelumnya kerjasama dengan beberapa pihak, tahun ini tambah banyak yang berpartisipasi,” kata Arif di hadapan para tamu undangan dan pemenang lomba.

Menurut Arif, kegiatan lomba Tahfidzul Qur’an menjadi ajang memperkuat keimanan dan hafalan bagi para peserta. Bahkan, keimanan yang dipupuk sejak dini akan berbuah manis di kemudian hari.

Tak lupa, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor juga telah berpartisipasi pada pelaksanaan kegiatan lomba hingga penutupan Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM ini.

“Terimakasih banyak, semoga sumbangsih bapak ibu sekalian kepada kami bernilai ibadah dan bernilai pahala yang besar sisi Allah SWT,” katanya mendoakan.

Kemudian, Arif juga menghaturkan terima kasih kepada dewan juri atas dedikasi dan partisipasi luar biasa telah melahirkan para pemenang lomba sebagai generasi Qur’ani.

“Ini luar biasa, dari babak penyisihan kami langsung menyaksikan sendiri, atas dedikasi dewan juri dan panitia, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, semoga bernilai ibadah, kepada ustadz para pembimbing juga saya haturkan terimakasih, semoga amal ibadah panjenengan akan terus mengalir hingga tiada nanti. Serta akan terus lahir generasi berikutnya,” tutup Arif.

Diketahui, penutupan Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM tingkat SD MI dan SMP sederajat dihadiri seluruh Kabid di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika Pamekasan, para tamu undangan dari sponsorship, 3 dewan juri, pemenang lomba dan perwakilan orang tua.

Berikut pemenang lomba Tahfidzul Qur’an jilid 3 RALITA FM tingkat SD MI dan SMP sederajat dengan tema “Mencetak Generasi Qur’ani” yang dilaksanakan selama 4 hari di studio.

Pemenang lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM tingkat SD/MI

1. Muh. Fakhri Ihza Ulil Azmi dari SDIT AL GHAZALI

2.R.Moh.Zain Alfan Madani dari lembaga SDI Almunawaroh

3. Fathin Aulia perwakilan dari MI MIFTAHUL HUDA

Juara Harapan

1. Azka Athoillah SDI ASY-SYUHADA’

2. Akhdan Rafif dari lembaga TPQ Al-Mukhlisin

3. Devan hibatullah perwakilan SDN pamaroh 2.

Juara lomba Tahfidz Qur’an jilid 3 RALITA FM tingkat SMP/MTS

1. WARDAH ZHAFIRAH DWIRENITA SMPN I PAMEKASAN

2. NUR AIDA FITIANA dari Musholla Ash-Shiddiqiy Galis

3. NADIA FARHANA TPQ Ash Shiddiqiy Galis.

Juara Harapan

1. FAUZA DWI AFRIANITA dari MTsN 1 PAMEKASAN

2. DIANA FIRDAUSIYAH TPQ Ash Shiddiqiy Galis

3. SUMAYAH UHAZNAH AL-FANDI dari lembaga MTs Nurul Ulum

 

× How can I help you?