Dalam Kunjungan ke TMMD Solor, Wabup Bondowoso Sempatkan Pasang Paving

BONDOWOSO, Limadetik.com — Pembukaan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Solor Kecamatan Cerme diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan Jalan Paving yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bondowoso, Danrem 083, Dandim 0822, Kapolres dan Kajari Bondowoso, Senin (15/10/2018).

Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan percepatan pembangunan melalui pertumbuhan ekonomi di daerah dengan perbaikan sarana jalan, guna meningkatkan taraf hidup masyarakat, mengurangi angka kemiskinan dan menjadikan desa sebagai subjek pembangunan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahtiar Rahmat menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh anggota TNI atas terselenggaranya TMMD di Desa Solor ini, Wabup juga akan mengupayakan agar jalan menuju Desa Solor pinggiran lebih diperhatikan lagi.

“Saya sangat kagum dan bangga dengan teman-teman anggota TNI, dengan adanya TMMD ini sangat membantu untuk menjadikan masyarakat Bondowoso lebih baik lagi. Saya juga akan mengupayakan untuk 2020 nanti, jalan menuju Desa Solor ini akan kami ajukan untuk mendapat perbaikan, karena saya lihat banyak potensi wisata alam disini, dan pastinya ini sangatlah menarik agar bisa dikunjungi wisatawan” tutur Wabup diiringi tepuk tangan hadirin.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Bondowoso didampingi Danrem dan Dandim 0822 Bondowoso memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Desa Solor.

Tidak hanya itu, Wabup beserta rombongan juga menyempatkan melihat proses pengerjaan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dikerjakan oleh teman-teman Anggota TNI. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here