https://limadetik.com/

Dicari! Abdul Qodir Jailani Warga Pragaan Daya Hilang Saat Pamit ke Kamar Mandi

Penulis: BahriEditor: Lisa
  • Bagikan
Dicari! Abdul Qodir Jailani Warga Pragaan Daya Hilang Saat Pamit ke Kamar Mandi
FOTO: Abdul Qodir Jailani

SUMENEP, Limadetik.com – Baru baru ini sosial media diramaikan dengan kabar hilangnya seorang anak laki-laki putra Mutin Desa Pragaan Daya.

Laki-laki itu bernama Abdul Qodir Jailani asal Dusun Blumbang, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep, yang hilang sejak hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021.

https://limadetik.com/

Saat dikonfirmasi orang tuanya membenanarkan informasi yang beredar di media sosial. Abdul Qodir Jailani merupakan anak pertama dari pasangan Bapak Hasbullah dan Ibu Zainap.

“Betul, sampai hari ini anak saya belum pulang,” jawab Hasbul saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2021).

Hasbullah menceritakan, anaknya pergi meninggalkan rumah sejak 31 Agustus sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan baju dan sarung hijau tanpa mengenakan kopyah.

“Sekitar jam 2 siang, sebelum dzuhur dia disuruh balik kepondoknya. Namun, dia tidak mau balik. Pada kami dia pamit mau ke kamar mandi. Ternyata menghilang,” jelasnya.

Hasbullah dan keluarga seketika menghubungi teman dan orang terdekat, namun hasilnya nihil.

“Kami hubungi teman temannya tapi nihil. kemudian saya minta bantuan untuk ikut memberi informasi ke Karimata FM Pamekasan barangkali bisa memberikan informasi tentang anak saya,” paparnya.

Ciri-cirinya yaitu tinggi badan kurang lebih 160 cm dengan warna kulit kuning langsat. Apabila anda melihat anak tersebut bisa hubungi Nomor Hp. +628179306667.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan