Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Dilepas Bupati Achmad Fauzi ke Porprov Jatim, Kontingen Sumenep Target Masuk 20 Besar

×

Dilepas Bupati Achmad Fauzi ke Porprov Jatim, Kontingen Sumenep Target Masuk 20 Besar

Sebarkan artikel ini
Dilepas Bupati Achmad Fauzi ke Porprov Jatim, Kontingen Sumenep Target Masuk 20 Besar
Pelepasan kontingen Sumenep ke Porprov Jatim 2023 di Halaman Kantor Bupati Sumenep

Dilepas Bupati Achmad Fauzi ke Porprov Jatim, Kontingen Sumenep Target Masuk 20 Besar

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH.MH melepas Kontingen atlet Kabupaten Sumenep ke Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, pelepasan tersebut berlangsung di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (4/9/2023) pagi.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Dalam kesempatan itu, Bupati Achmad Fauzi berpesan kepada semua atlet agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Sumenep dan profesional dalam ajang bergengsi tingkat Provinsi Jatim itu untuk meraih kemenangan.

“Harapan saya, semua atlet dapat membawa nama baik Kabupaten Sumenep dan meraih prestasi dengan baik pula, dengan berjuang secara profesional” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada para atlet agar dapat meningkatkan prestasi dengan baik dari tahun sebelumnya. Sehingga semangat untuk terus menumbuh kembangkan olahraga di Sumenep semakin memberikan harapan.

“Jika pada tahun yang lalu (2022) prestasi yang di capai dengan meraih medali emas sebanyak 7 emas, 11 perak, 3 perunggu, maka pada tahun 2023 ini, Sumenep harus punya target lebih besar lagi” jelasnya.

Setidaknya lanjut orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu, pada tahun 2023 ini kontingen dari Kabupaten Sumenep bisa masuk 20 besar dengan Raihan 10 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

“Target tahun ini saya sangat optimis sekali bisa meraih 20 besar. Dari 21 cabang olahraga (Cabor) yang di ikuti atlet yang kita kirim” tegasnya.

Dijelaskan Ketua DPC PDIP Sumenep itu, bahwa Atlet yang diberangkatkan ke Porprov Jatim untuk tahun 2023 ini sebanyak 238 orang atlet. Dan semua atlet dari semua cabor akan menpatkan reward.

“Kita siapkan bonus kepada atlet berprestasi, dan kami akan berikan apresiasi kepada atlet siapapun yang saat ini mengikuti Porprov Jatim” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Koni Sumenep Sutan Hadi Cahyadi menyampaikan, bahwa pelepasan atlet Porprov Jatim dari Kabupaten Sumenep oleh Bupati merupakan support dan dorongan semangat bagi suluruh para atlet.

Tentunya kata Sutan, sudah dengan persiapan yang matang sejak beberapa bulan yang lalu dan sangat optimis target dapat di capai dengan perjuangan yang sangat maksimal dari para atlet yang dikirim. Disamping itu, pada tahun 2023 koni telah menambahkan beberapa cabor untuk membawa nama Sumenep lebih baik lagi.

“Kami (Koni) telah memberangkatkan atlet dari cabor Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) beberapa waktu yang lalu, dan Alhamdulillah, telah menyumbang medali perak” katanya.

× How can I help you?