https://limadetik.com/

DPC Hanura Bangkalan Bagikan Masker Pada Jamaah Sholat Jum’at

  • Bagikan
IMG 20200417 WA0103

BANGKALAN, limadetik.com
Dalam upaya melawan penyebaran dan memutus mata rantai virus corona (Covid-19), DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan mebagikan masker kepada jemaah di tiga Masjid Nurul Huda Lebak Kecamatan Arosbaya, Al-Hikmah Bunalas Arosbaya dan Masjid Jamik Tengket Arosbaya.

“Masker diberikan kepada jemaah masjid yang melaksanakan Sholat Jumat,” kata ketua DPC Partai Hanura Mahmudi, Jumat (17/4/2020).

https://limadetik.com/

Ia berharap, dengan membagikan masker dapat mengurangi penyebaran virus corona untuk jamaah yang  melaksanakan sholat Jum’at.

Ia juga mengungkapkan, sehari sebelumnya sudah melakukan penyemprotan disinfektan  bersama warga dan pengurus DPC di beberapa lokasi.

“Kami membagikan masker, karena sulitnya masyarakat mencari masker di pasaran maupun di apotek,” ujarnya.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten itu juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti arahan dari pemerintah serta dinas terkait sepertiMencuci tangan dan menjalani pola hidup yang bersih dan sehat.

“Dengan begitu, kita kita bisa dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sebagai Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bangkalan, pihaknya akan terus mendorong Pemerintah Daerah agar memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Corona utamana kalangan menengah kebawah.

“Anggaran hasil refocusing untuk penanganan corona harus segera tersalurkan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Reporter: Wahyudi

Editor     : Yudi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan