https://limadetik.com/

Di Tengah Mewabahnya Covid-19, KEI Hadir Untuk Masyarakat Sumenep

  • Bagikan
IMG 20200404 WA0062

SUMENEP, limadetik.com – Mencegah maraknya penyebaran Virus Corona  (Covid-19) di kabupaten Sumenep, Kangean Energy Indonesia (KEI) menyerahkan bantuan tanggap Covid-19 kepada berbagai pihak di Kabupaten Sumenep yang disebar sejak tanggal 2-4 April 2020

Hanip Suprapto, Manager Public Government Affair mengatakan, pada prinsipnya bahwa pihaknya mendukung inisiatif dari SKK Migas untuk besama-sama melakukan pencegahan Covid-19 khususnya di Kabupaten Sumenep, termasuk Kecamatan Sapeken, Raas dan daratan sumenep, dengan cara memberikan masker 1.150 pcs, disinfektan 15 liter, hand sanitizer 281 botol, alat pelindung diri (APD) 200 pcs, thermo gun 26 pcs, obat-obatan 1 paket

https://limadetik.com/

“Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat membantu pencegahan mewabahnya Covid-19 ini di wilayah Sumenep secara keseluruhan, sehingga tidak memakan korban” terangnya saat di wawancarai melalui telepon selulernya, Sabtu (4/4/2020).

IMG 20200404 WA0063
Saat pihak KEI menyerahkan bantuan kepada masyatakat

Sementara itu, H. Sakrani, Kepala Desa Guwa-guwa, Kecamatan Raas menyambut baik apa yang diprogramkan oleh Kangean Energy Indonesia, pihaknya sangat berterima kasih telah diberikan bantuan alat untuk pencegahan COVID-19 ini, karena terus terang sebutnya mereka betul-betul membutuhkan alat ini sejak menyebarnya wabah covid-19.

“Adanya fasilitas ini kami di Desa khususnya, merasa sedikit tidak terbebani, karena dari kemarin relawan yang kami bentuk susah mendapatkan peralatan tersebut, stock terbatas dari beberapa teman yang kami hubungi. Jika memungkinkan kami juga membutuhkan penambah vitamin buat warga di dusun komirian” tuturnya.

Hal senada disampaikan Mursalin, Sekretaris Desa pagerungan Besar ia turut berterima kasih atas bantuan pencegahan covid-19 ini, karena beberapa pos relawan sejak kemarin bekerja masih minim perelatan yang dimiliki.

“Syukur Alhamdulillah dengan adanya alat ini semoga dapat memaksimalkan pencegahan penyebaran wabah covid-19 di Desa kami. Semoga kerjasama ini selalu bersinergi dengan kami di Desa pagerungan” harapnya. (fjr/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan