oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Fattah Jasin Bagi-bagi Masker di TB

SUMENEP, limadetik.com – Calon Bupati Sumenep, Jawa Timur nomor urut 02, Fattah Jasin ikut andil dalam menekan penyebaran wabah Covid-19. Pada Minggu Pagi (18/10/2020) dia membagi-bagikan masker kepada warga yang berolahraga di Taman Bunga (TB).

Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Sebab masyarakat yang berolahraga sekalipun tetep perlu menerapkan protokol Covid-19.

Ketika Fattah tiba di TB, mereka dengan penuh antusias berebut untuk mendapatkan masker dan berswa foto. Tak sedikit warga yang berlari keliling TB berhenti sejenak untuk mendapatkan masker dari pria berkumis ini.

• Baca Juga: “Minggu Barokah” Gus Acing Sapa Pengunjung Taman Adipura Sumenep

“Di tengah wabah ini kita perlu untuk bersama-sama menerapkan protokol Covid-19. Supaya tidak ada lagi yang tertular Covid-19,” kata Fattah.

Penyebaran virus mematikan di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang per (17/10/2020) sebanyak 549 dinyatakan positif. 383 pasien dinyatakan sembuh dan 32 orang meninggal dunia.

Dari itu, mantan Kadishub Jawa Timur mengajak masyarakat mematuhi protokol Covid-19. Di samping itu juga mengajak rajin berolahraga agar tubuh sehat dan tidak mudah terjangkit penyakit. Termasuk Covid-19.

“Apabila tubuh kebal karena rajin berolahraga, maka tidak akan mudah terserang penyakit,” ujarnya.

Paslon nomor urut 02 Fattah Jasin-KH. Ali Fikri diusung 7 partai politik, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan dua partai non parlemen
(Golkar – Gelora).

(hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini