DPRD Provinsi Kalteng Tebar Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Dalam Acara Bukber

LPALANGKA RAYA, Limadetik.com – DPRD Provinsi Kalimantan Tengah terus menjaga tradisi yang baik di bulan suci Ramadan, wakil rakyat ini menggelar buka puasa bersama dengan mitra kerja di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalteng, termasuk melibatkan masyarakat dan anak-anak panti asuhan, dan dari berbagai macam kalangan media Online, cetak dan elektronik. Buka puasa bersama yang diselenggarakan di depan kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Kota Palangka Raya, berjalan dengan lancar, Kamis (23/5/18).

Hampir seluruh anggota DPRD hadir pada acara buka puasa bersama, tampak pula sejumlah tokoh masyarakat di Bumi Tambun Bungai. Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak yang turut hadir dalam buka puasa bersama (Bukber) juga tebar santunan kepada anak panti asuhan.

“Terpenting, kita mengharapkan buka puasa bersama yang rutin diadakan DPRD Kalteng semakin meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sebagai anak bangsa. Ini demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kalteng,” ujarnya.

Razak juga berharap Bulan suci Ramadan tahun ini adalah momentum untuk meningkatkan kebersamaan sekaligus menciptakan suasana kondusif menuju kemajuan pembangunan di Tanah Air, terutama Kalteng.

“Untuk mempertahankan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan agar kebersamaan terus terjaga, menjalankan visi-misi “Kalteng Berkah” yakni bermartabat, religius, kuat, amanah dan harmonis dan kesejahteraan di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berjuluk Bumi Tambun Bungai ini” pungkasnya.(Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.