Imaka Kalsel mendapat Suntikan Moral Dari Anggota Dewan

BANJARMASIN, Limadetik.com – Anggota DPRD kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) yang juga merupakan wakil rakyat asli putra Kangean, Mathari S.Ag menyambut baik terlaksananya rapat kerja (Raker) organisasi Ikatan Mahasiswa Kepulauan Kangean Kalimantan Selatan (Imaka Kalsel) pada hari Minggu (28/1/2018).

“Saya sangat mengapresiasi rapat kerja adik-adik Imaka Kalsel ini. Mengingat juga ini adalah Raker yang pertama pasca pelantikan pengurusnya beberapa waktu yang lalu. Serta yang paling utama, Kehadiran dan semangat seluruh pengurus dari berbagai divisi ini membuat saya sangat bangga,” Ujar Mathari S.Ag kepada Limadetik.com.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua dewan pembina Imaka Kalsel tersebut menambahkan, Berorganisasi adalah salah satu cara untuk memahami orang lain, untuk meminimalisir ego diri sendiri, mengesampingkan kepentingan pribadi demi terciptanya organisasi yang berasaskan manfaat.

“Itu semua dilaksanakan agar dapat menjadikan organisasi kemahasiswaan yang baru berdiri ini menjadi wadah yang potensial bagi mahasiswa asal kepulauan kangean di Kalimantan Selatan. Saya juga menekankan kepada adik-adik disini untuk selalu mengembangkan kreativitas melalui organisasi ini, “tuturnya.

Dengan adanya rapat kerja tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara seluruh pengurus Imaka Kalsel dan Dewan Pembina Imaka Kalsel dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga segala program kerja dapat terlaksana dengan efektif dan efisien. (Ed/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here