https://limadetik.com/

Inna Lillah, Selamat Jalan Wabup Pamekasan

  • Bagikan
IMG 20201231 172851 e1609410715444

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Wakil Bupati Pamekasan H. Raja’e menghembuskan nafas terakhirnya tepat pada hari ini, Kamis (31/12) sekitar jam 14:30 WIB di RSUD Soetomo Surabaya.

Wabup meninggal setelah dirawat di RSUD Soetomo selama 17 hari yakni sejak (15/12).

https://limadetik.com/

Hal ini disampaikan melalui telfon oleh salah satu keluarganya yang enggan disebutkan namanya, kepada wartawan. Ia yang selama ini setia mendampingi dan menjaga Wabup saat di rumah sakit.

“Mbak, pak wabup sudah tidak bisa diselamatkan lagi sembari terdengar menangis,” ucapnya.

Meninggalnya orang nomer dua di Pamekasan juga dibenarkan oleh Sigit Priyono selaku Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan.

“Innalillahiwainna ilaihi rojiun
Telah meninggal dunia Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e pada hari Kamis jam 14.30 wib, setelah dirawat di RSUD Dr Soetomo sejak 15 desember 2020. Semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahan, dan keluarga diberi kesabaran,” ungkap Sigit.

Saat ini keluarga besar sudah menunggu kedatangan jenazah Wabup di Desa kelahirannya Desa Bujur Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Jawa Timur.

Untuk diketahui Wabup Raja’e meninggalkan seorang istri yang saat ini sedang hamil 7 bulan dan 4 orang anak yang masih kecil-kecil.

Selamat jalan Pak Wabup H.Raje’e, pengabdianmu selama ini di Kabupaten Pamekasan akan menjadi kenangan terbaik bagi seluruh rakyat pamekasan.

(dd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan