Jelang Natal, BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

ilustrasi

JAKARTA, Limadetik.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, sebagian wilayah di Ibu Kota Jakarta pada awal pekan ini atau sehari sebelum perayaan Hari Natal 2018, akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, Senin (24/12/2018), pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan lokal dan malam hari berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi berawan dan malam hari berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan lokal dan malam harinya diperkirakan berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, hal yang sama juga terjadi pada siang dan malam hari. Cuaca di Jaktim diprediksi juga terjadi di Jakarta Utara.

Sementara itu, Kepulauan Seribu diperkirakan pagi hari hujan lokal, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan hujan lokal.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan, antara sore hingga menjelang malam hari.


sumber: okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here