https://limadetik.com/

Kajari Sumenep Terima Kunjungan Kapolres, Bangun Sinergitas dengan Silaturrahmi

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Kajari Sumenep Terima Kunjungan Kapolres, Bangun Sinergitas dengan Silaturrahmi
FOTO: Kajari Sumenep, Trimo, SH.MH saat menerima kunjungan Kapolres Sumenep, AKBP Edo Setya Kentriko di ruang kerja Kajari

LIMADETIK.com, Sumenep – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi Kapolres Sumenep yang baru, AKBP Edo Satya Kentriko, kunjungan itu dimaksud untuk membangun komunikasi dan sinergitas Kapolres bersama Kejari serta Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sumenep yang berlangsung di ruang kerja Kajari Trimo, di Jl. KH Mansur Desa Pabian Kecamatan Kota/Kabupaten Sumenep, Selasa (19/07/2022).

Kapolres Sumenep yang didamping Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba dan Kasi Humas diterima langsung oleh Kajari Sumenep Trimo.,S.H.,M.H dan Ketua PN Sumenep Arie Andhika Adikresna.

https://limadetik.com/

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dan sebagai bentuk sinergi antara institusi Polri dengan Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Sumenep, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal” kata Kapolres Edo.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, mengatakan, kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silahturahmi dan bersinergi dalam penanganan perkara hukum di Kabupaten Sumenep.

“Semoga dengan silahturahmi yang kami lakukan ini Polres Sumenep, Kejaksaan Sumenep dan Pengadilan Sumenep dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Kabupaten Sumenep yang aman, tertib dan kondusif” ujar Kapolres Sumenep.

Atas kunjungan Kapolres Sumenep yang baru saja bertugas di Kota Keris, Kajari Sumenep Trimo, SH.MH, mengucapkan banyak terima kasih atas atas salaturrahmi dilakukan, sehingga bisa terwujud sinergitas yang optimal.

“Inilah Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep, rumah kita bersama bapak Kapolres, untuk membangun keadilan dalam penegakan hukum, sehingga masyarakat benar-benar memiliki rasa simpati terhadap semua penegak hukum yang di Kabupaten Sumenep” ucap Kajari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan