https://limadetik.com/

Kecelakaan Maut, Mobil Toyota Agya Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Penulis: BahriEditor: Wahyu
  • Bagikan
Kecelakaan Maut, Mobil Toyota Agya Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas
FOTO: Dua kendaraan yang terlibat laka lantas di sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan kabupaten tepatnya di Desa/Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep KM – 2, pada Rabu (3/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara Mobil Toyota Agya nomor Polisi DK 1489 AAT dengan pengendara Sepeda Motor Yamaha Vino nomor Polisi M 4807 TK.

https://limadetik.com/

Idenditas pengemudi Mobil Toyota Agya yakni Taufiqur Rahman warga Dusun Jalinan, Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk-guluk Sumenep mengalami luka-luka.

Sedangkan pengemdara Sepeda Motor Yamaha Vino Misnadi (55) dan Abdullah (65) keduanya sama-sama warga Dusun Tobato, Desa Manding Daya, Kecamatan Manding Sumenep meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan kecelakaan tetjadi berawal dari Mobil Toyota Agya yang dikemudikan Taufiqur Rahman melaju dari arah barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju Sepeda Motor Yamaha Vino dikemudikan Misnadi membonceng Abdullah.

Diduga pengemudi Mobil Toyota Agya pada saat melaju dari arah barat ke timur kemudian mendahului kendaraan yang melaju searah di depannya (barat ke timur) tidak mengutamakan arus lalu lintas dari arah berlawanan (barat ke timur) sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Yamaha Vino.

“Akibat dari kejadian tersebut Misnadi dan Abdullah meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan mengalami kerusakan, dan kerugain secara material Rp. 7 Juta rupiah” paparnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan